Minggu, 15 Januari 2012

Surat Cinta Untuk-Mu :)


Ya Rabb, telah lama ingin ku tulis surat ini untuk-Mu..
Surat cinta yang tulus dari dalam hatiku..
Hanya untuk-Mu, cintaku..

Telah banyak penantian-Mu untukku..
Tak lelahkah kau ya Rabbku?
Ketika diri ini jauh,
Engkau begitu setia menungguku untuk kembali pada-Mu..
Ketika aku membutuhkan-Mu,
Engkau dengan senyum-Mu datang berlari untuk memelukku.. 

Di saat aku senang, 
Aku lupa akan diri-Mu..
Di saat aku sedih dan gundah,
Engkau datang untuk menghapus air mataku..

Ku rasakan cinta dari kekasih,
Aku tinggalkan-Mu..
Ku jatuh karena cinta,
Kau dekapku..

Ku rasakan kegembiraan yang berlebih,
Aku lalai akan kewajibanku..
Ku rasakan kegelisahan yang amat dalam,
Kau tenangkanku..

Bukankah hamba ini adalah manusia yang hina ya Rabb?
hanya datang kepada-Mu di saat aku butuh..
di saat aku perlu..
tapi, mengapa Engkau tidak letih untuk terus menungguku?
untuk terus menjagaku, dan untuk terus mendengarkan curahan isi hatiku..?

Engkau pasti tahu, berjuta-juta umat-Mu di bumi ini yang menyembah-Mu..
bahkan banyak dari mereka yang setia akan diri-Mu..
namun mengapa..?
mengapa Engkau masih peduli kepada hamba-Mu yang hina ini ya Rabb..?

Di luar sana, masih banyak hamba-Mu yang khusyuk beribadah untuk bertemu dengan-Mu..
Di luar sana, masih banyak hamba-Mu yang mau melakukan ibadah sunnah-Mu..
Masih banyak hamba-Mu yang rajin mengaji dan menghafal kitab-Mu,
Namun mengapa?
Mengapa Engkau masih mau mengulurkan tangan-Mu untukku?

Ya Rabb..
tahukahh Engkau?
meski hati ini selalu berkata, "mengapa Engkau masih peduli?", "mengapa Engkau masih mengulurkan tangan-Mu?"..
namun, sesungguhnya, apabila Engkau ingin pergi meninggalkanku..
sungguh aku belum siap ya Rabb,, dan tidak akan pernah siap..

Meski terkadang, aku jauh dari-Mu..
lalai akan kewajiban-ku, dan lupa akan-Mu..
Di dalam hatiku, selalu ada nama-Mu di sana..
Cintaku kepada kekasih,,
tidak boleh sebesar cintaku kepada-Mu..
Rasa sayangku kepada sahabat,,
tidak boleh melebihi rasa sayangku untuk-Mu..

Ya Rabb,..
tolong izinkan aku menyampaikan suatu hal pada-Mu..
satu hal saja yang selalu ingin aku ucapkan..
"God, I Love You"..

 

1 komentar: